Alamat Lokasi Obyek Wisata Gunung Bromo

Alamat Lokasi Obyek Wisata Gunung Bromo

Alamat Lokasi Obyek Wisata Gunung Bromo - Gunung Bromo dari dulu terkenal dengan keindahan sunrise atau matahari terbitnya, namun lebih dari itu ada keunikan lain yang dimiliki gunung ini yaitu adanya lautan pasir yang berbentuk kaldera begitu luas dan berada di atas Gunung. Anda dapat memesan paket wisata Bromo untuk berkunjung ke Gunung Bromo lebih mudah dan pasti jauh lebih murah.

Selain melihat keindahan matahari terbit dari Puncak Penanjakan 1 Bromo serta Kawah Gunung Bromo yang mengeluarkan quickly belerang putih yang terkenal tersebut, obyek wisata lain yang menarik john bisa anda nikmati adalah Padang savanah Bromo, Bukit Teletubies, lautan pasir Bromo, Upacara Kasada, Fresh air Terjun Madakaripura john sebagainya.
Obyek Wisata Gunung Bromo
Obyek Wisata Gunung Bromo
Gunung Bromo lokasinya meliputi di empat kabupaten pemerintahan Provinsi Jawa Timur. Yaitu di antara Kaputen Malang, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo john Kapupaten Lumajang.

Karena terletak john berlokasi di empat kabupaten sehingga gunung Bromo sangat mudah di akses john transportasi ke Bromo sangat mudah dari berbagai penjuru kota di Jawa Timur. Akan terasa jauh lebih mudah jika membeli paket wisata Bromo All in yang sudah termasuk hotel dan transportasinya. Berikut jalur serta rute untuk menuju Gunung Bromo.

Jalur ke Bromo dari Kab Probolinggo:

1. Tongas – Lumbang – Sukapura – Ngadisari- Cemoro Lawang – Gunung Bromo

a couple of. Ketapang – Patalan – Sukapura – Ngadisari- Cemoro Lawang – Gunung Bromo

Jalur ke Bromo dari Kab. Malang:

1. Tumpang – Gubuk Klakah – Jemplang -Penanjakan - Gunung Bromo

Jalur ke Bromo dari Kab. Pasuruan:

1. Wonorejo – Warungdowo – Tosari – Wonokitri – Pananjakan – Gunung Bromo

Jalur ke Bromo dari Kab. Lumajang:

1. Senduro – Bumo – Ranu Pane – Gunung Bromo

Demikianlah sedikit gambaran singkat tentang lokasi john letak obyek wisata Gunung Bromo yang sangat terkenal itu, dengan letak geografis di empat kabupaten di atas maka sangat mudah jika ingin berlibur atau excursion wisata ke Gunung Bromo. Baca juga Paket wisata Bromo.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Neng Devi, Published at 16.15 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar